Bersiaplah Untuk Lebih Banyak Pemeriksaan Pajak

Saya Pramuka Elang. Saya menghabiskan lebih dari 15 tahun dengan Pramuka. Selama waktu itu, saya diajari tiga hal penting oleh organisasi besar itu: Berinvestasi dalam kantong tidur yang hangat; selalu

bawa kompas; dan jangan makan telur yang dibuat oleh anak yang pilek itu. Pramuka juga mengajari saya pelajaran yang saya gunakan setiap hari sebagai pemilik usaha kecil: Bersiaplah.

Pelajaran ini lebih penting dari sebelumnya. Sekarang setelah tanggal 15 April dan pengembalian pajak saya diajukan, saya baru saja membaca laporan yang mengklaim bahwa Internal Revenue Service telah meningkatkan jam audit bisnis kecilnya secara signifikan selama lima tahun terakhir. Apakah saya percaya bahwa perusahaan kecil saya yang beranggotakan 10 orang akan menjadi sasaran IRS? Nah, jika seseorang seperti Tila Tequila bisa menjadi kaya dan terkenal, saya kira segalanya mungkin terjadi di negara kita yang hebat. Saya harus siap.

IRS menyangkal hal ini. Ia mengklaim bahwa pada tahun 2005 itu membuat dorongan besar untuk menutup audit lama yang menghabiskan lebih banyak waktu dan ini membelokkan data. Saya tidak membeli penjelasan itu. Saya pikir peluang perusahaan saya diaudit dalam beberapa tahun ke depan jauh lebih tinggi. Mengapa?

Sebagai permulaan, defisit diproyeksikan akan tumbuh menjadi $7,4 triliun hingga 2018. Itu belum termasuk uang yang harus saya bayar untuk biaya kuliah anak-anak saya. Mungkin proyeksi ini salah. Mungkin ekonomi akan berkembang sedemikian rupa sehingga defisit ini akan hilang. Mungkin Mets akan menyelesaikan lebih dari 500 tahun ini. Ketika pemilik bisnis seperti saya perlu mengumpulkan uang tunai untuk membayar tagihan kami, hal pertama yang biasanya kami lakukan adalah meningkatkan aktivitas pengumpulan pelanggan kami. Tidakkah tampaknya tak terelakkan bahwa pemerintah akan melakukan hal yang sama?

Suasananya tentu saja tepat untuk meningkatkan IRS juga. Pekerja federal mengalami ledakan, baik dalam perekrutan dan tingkat gaji. Bahkan, pada Juni 2009, pemerintah federal telah menambahkan 192.000 pekerjaan ke daftar gaji sementara sektor swasta telah kehilangan 7,3 juta pekerjaan sejak resesi dimulai. Tren berlanjut. Penentang tindakan reformasi perawatan kesehatan telah mengklaim bahwa IRS perlu mempekerjakan lebih dari 16.000 pekerja baru untuk menegakkan resolusi. Yang lain dengan keras membantah klaim itu. Tidak masalah. Faktanya adalah, di era pemerintahan besar ini, jumlah agen IRS pasti akan bertambah. Yang berarti lebih banyak peluang audit bagi mereka. Dan lebih banyak risiko bagi saya.

Temukan masalah sebelum IRS melakukannya

Lebih buruk lagi, pengembalian pajak perusahaan saya penuh dengan bendera merah. Saya mengoperasikan kantor rumah. Saya mempekerjakan subkontraktor. Saya mengambil potongan untuk langganan sembrono seperti Bloomberg Businessweek dan buletin Rush Limbaugh. Saya menyembunyikan keuntungan ekstra yang saya hasilkan dari penjualan Kue Pramuka Putri putri saya. Saya menyumbang ke badan amal yang meragukan seperti paket tiket musiman 76ers. IRS telah meningkatkan investasi mereka dalam teknologi dan alat lain untuk menemukan potensi pengembalian audit yang tinggi seperti milik saya. Mau tidak mau nomor saya akan muncul.

Jadi apa yang saya lakukan? Persis seperti yang diajarkan oleh mentor saya yang berusia 20-an di Boy Scout Troop 656 ketika saya masih remaja: Minum vodka karena kurang terlihat pada napas saya. Juga: Bersiaplah.

Saya mengawasi buku-buku saya lebih dekat daripada sebelumnya. Saya membaca buku besar saya setiap bulan. Tentu, tidak semenyenangkan membaca biografi Oprah baru-baru ini. Tapi itu perlu. Dan mungkin hanya sedikit lebih akurat juga. Saya melakukan audit kecil saya sendiri sepanjang waktu. Saya sering menemukan hal-hal menarik yang perlu diperbaiki. Mungkin saya seharusnya tidak membebankan semua pembelian iTunes itu untuk biaya "perjalanan dan hiburan". Mungkin pembayaran tunai yang saya terima minggu lalu dari klien itu tidak dicatat dengan benar. Jika saya mengharapkan IRS mengunjungi saya suatu hari nanti, saya ingin memastikan mereka tidak mengungkap hal-hal ini sebelum saya melakukannya.

Saya akui cukup terorganisir. Saya bangga mengatakan bahwa saya dapat menemukan hampir semua faktur yang telah kami bayarkan selama lima tahun terakhir lebih cepat daripada saya dapat menemukan remote TV di ruang tamu saya. Pembukuan saya melakukan pekerjaan yang baik dengan mengarsipkan segala sesuatu di tempat yang mudah ditemukan. Akuntan saya menyiapkan pengembalian yang cukup bersih dan kami memastikan itu dapat diikat kembali ke pembukuan kami. Kami tidak memiliki banyak entri penyesuaian. Sebagian besar pekerjaan akuntansi dilakukan secara tepat waktu-tidak lama kemudian. Jika ada kunjungan dari IRS, ini akan menghemat banyak waktu orang-orang saya untuk mendapatkan informasi dan jawaban dari auditor.

Jika Anda memutuskan untuk memutar roda rolet audit dan mengambil kesempatan bahwa auditor IRS tidak akan pernah menemukan pengurangan yang Anda ambil untuk liburan keluarga ke Meksiko Natal lalu, sebaiknya Anda memiliki penjelasan yang bagus. Itu membuat semua perbedaan antara pengurangan yang tidak diizinkan dan kelalaian kriminal. Setiap item dipertanyakan yang saya temukan selama tinjauan buku besar bulanan saya harus memiliki alasan bisnis yang baik di baliknya.

Pertahankan akuntan yang dapat Anda percayai

Pemilik bisnis cerdas yang saya kenal juga sangat akrab dengan area paparan pajak penghasilan strategi mereka. Salah satu klien saya, produsen, tahu bahwa cara menilai inventarisnya kemungkinan besar akan diperhatikan dengan cermat. Klien lain memiliki banyak entitas pajak yang melakukan bisnis satu sama lain. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya melakukan banyak pekerjaan dari kantor pusat dan saya mempekerjakan subkontraktor. Sebagian besar pemilik bisnis yang bekerja dengan saya bersalah karena mengambil satu atau dua potongan yang dipertanyakan. Ini biasanya tidak penting dibandingkan dengan beberapa area paparan lainnya. Mereka mengetahui area ini dan biasanya mendokumentasikan, dengan akuntan mereka, kebijakan akuntansi mereka untuk area spesifik tersebut.

Yang mengasumsikan-dan ini adalah asumsi besar-bahwa akuntan Anda adalah seseorang yang dapat Anda percaya. Cara lain yang lebih baik untuk menghindari dipukul pada audit pajak adalah memiliki akuntan yang akan bekerja keras untuk Anda. Beberapa akuntan bisnis persiapan pajak mencalonkan diri begitu Anda mendapat pemberitahuan tentang audit. Anda menginginkan Tom Hagen di sisi Anda, bukan Freddie Corleone. Akuntan terakhir saya seperti Freddie-tanpa koneksi Vegas. Saya berganti akuntan baru-baru ini dan tahu bahwa orang baru saya akan berada di parit dengan saya.

Percaya atau tidak, Anda juga tidak harus memperhitungkan semuanya dengan cara yang benar. Kuncinya adalah konsistensi. Pabrikan yang disebutkan di atas mungkin tidak mengkapitalisasi semua biaya persediaan tetapi selama dia melakukannya dengan cara yang sama selama bertahun-tahun, auditornya tidak akan dapat menuduhnya memperbaiki pembukuan untuk menghindari pajak. Dia dapat berargumen bahwa karena konsistensinya, pajak pada akhirnya dibayarkan saat persediaan terjual. Saya tidak mengatakan bahwa dia akan selalu memenangkan argumen ini. Tetapi bersikap konsisten selalu merupakan pertahanan yang baik terhadap audit pajak. Seandainya saya bisa mengatakan hal yang sama tentang permainan softball saya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Memukau Para Gamer Dengan Enam Layar Predator Dan Nitro Baru yang Menawarkan Kecepatan Refresh Hingga 280Hz

Tips Mengatasi Biduran Tanpa Obat